Home » Uncategorized » Persentase Mahasiswa Kelas Karyawan Polibatam

Persentase Mahasiswa Kelas Karyawan Polibatam

Persentase Pertama dalam bentuk Single Line Graph.
Tema yang saya angkat adalah sebuah survey dimana angka golput pada tingkat mahasiswa yang meningkat dari tahun 1955-2009.
Persiapan yang kurang dan tidak mempersiapkan materi dengan baik, menjadi faktor utama tidak maksimalnya penampilan saya.
Tetapi saya tetap senang karena di anugerahi “The Best Persentation” oleh dosen kami, Mr Togatorop. walaupun nilai saya dikurangi 2 point hanya karena tidak puas dengan pertanyaan dari audience :(.
Untuk kedepanya akan berusaha lebih baik, karena menurut saya jika anda berhenti pada sebuah titik dimana anda puas dengan pencapaian tersebut disitulah titik akhir dari penjelajahan itu. padahal masih banyak hal yang perlu dikejar dalam hidup ini.
Pesan terakhir dari saya adalah “when you collect data, you see the fact. and when you see the truth you must show that”. šŸ˜€

Leave a Reply

